Powered By Blogger

SELAMAT DATANG

WELCOME TO MY BLOG,,,
AHLAN WA SAHLAN
SELAMAT DATANG DI BLOG ALI MUJAHIDIN

Entri Populer

Cari Blog Ini

Total Tayangan Halaman

Kamis, 05 Maret 2009

Pendidikan Demokrasi

Gila hari ini gw liputan ke SDN menteng 03, ada acara pemilihan presiden dan wapres SDN tersebut, sayang gw gak bisa ngikuti acara dari awal, gw datang pas acara conference press aja.. jadi tidak tahu secara langsung proses demokrasi yang diajarkan kepada anak sekolah dasar tersebut..
ada hal menarik dari sini, presiden yang terpilih kalau tidak salah rafky-nabila (pres & wapres).. dari program2 tersebut ada hal yang menrik teman2nya yaitu istirahat yang dulunya 10 menit menjadi 30 menit hahaha..(anak2 aja bisa buat janji2)
ketika ditanya alasan tsb, nabila menjawab agar ketika istirahat bisa melemaskan otot2nya (tertawalah para kuli tinta tersebut haha...) diakhir acara harapan bagi pres dan wapres adalah mereka tidka mau janji2 saja.. (waduh anak2 aja udah tahu tentang mengingkari janji2) hehehe..
met berjuang adik kecilku hahaha....
semoga menjadi pemimpin di masa depan..

1 komentar:

  1. foto-foto liputannya kalo ditampilkan sepertinya akan semakin menarik. Itu bisa mengangkat "pasaran" anda juga, secara anda bisa "satu frame" sama tokoh2 atau selebriti itu, ya hitung-hitung "numpang tenar"

    BalasHapus