Powered By Blogger

SELAMAT DATANG

WELCOME TO MY BLOG,,,
AHLAN WA SAHLAN
SELAMAT DATANG DI BLOG ALI MUJAHIDIN

Entri Populer

Cari Blog Ini

Total Tayangan Halaman

Selasa, 09 Juni 2009

Ketemu teman lama

Thank God atas semua anugerah Kau limpahkan kepadaku..tidka kusangka..teman yang telah lama aku cari-cari ternyata sekrang sudah aku temukan, walaupun kita belum face to face tetapi setidaknya aku sudah bisa berkomunikasi dengan mereka..
lewat facebook aku menemukan Oban (adik kelas) yang lumayan jauh sih dia kelas 1 gw kelas 3, dari dia gw dapet nomor Muhammad (bom-bom hehehe..) jangan pesimis mad, Allah selalu membeikan jalan yang terbaik buat hamba-Nya, dari Muhammad gw dapet Nomor Nidzom waduh calon kiyai ni, anak sidoarjo yang dulu agak tengil hehe,, tapi juga gak idealis sekarang mau membangun masyarakat di daerahnya, doa kita bersama kamu kawan hehe...
komunikasi dengan Nidzom dapet nomor Said, Masruril, Ibnu diantar mereka baru Said yang sempet gw hubungi...(sori ya Ibnu & Masruril) hehe..Said udah punya rumah di Jogja ya..selamat ya Said...
Tak lupa tiba2 di Fb gw ada Agus Budiawan (asal Ponorogo) padahal dulu gw sempet menimba ilmu di Ponorogo selama empat tahun, tetapi belum pernah ketemu dan komunikasi,,eh sekrang tiba2 muncul hehe...
dan tak lupa teman yang gw cari-cari Mukhlis Awan,,, (waduh mau jadi milyader ya) lagi menelusuri Yunani nih sambil mencari dolar (eh mata uang Yunani apa sih) hehee....sejak dulu gw hubungi momor rumahnya katanya udah pindah..aduh ternyata sekali ketemu diFB eh, dia lagi melalang buana menelusuri Dunia..
kawan, iam sori for all my mistake..
IMiss u all
when we meet? gw udah kangen lo semua..................
love AWH.....

1 komentar:

  1. Kenapa gw seneng ketemu kalian??? tunggu postingan selanjutnya..coz mau makan niih..pesenan udah datang hehehe..bye

    BalasHapus